From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

August 11, 2010

The Surprise is...

Jiyaaaa...agak ngerasa serba salah and keki juga yah curhat soal susahnya tutup mulut di blog ini. Ngerasa bersalah karena buat orang penasaran...dan *sayanganya* semua (atau hampir semua) yang penasaran nyangka surprise itu berupa kabar baik kalau saya hamidun!!! Hiksss...jadi makin bikin keki karena emang *sayangnya lagi* anugerah itu belum juga dipercayakan kepada kami:-( Maafkan semuanyaaaa.....saya telah mengecewakan kalian, hehehe *lebay*. Special sorry to Jeng Tya (yang bela2 in sampe YM saya), Jeng Olive, Mba Asty, Mba Windy, Mba Diar, Mba Yeni n Mas Haris. Pastinya kalo berita itu yang saya simpen, udah bubar jalan alias sampe membahana seantero dunia, hihihi... *ini sumpah, palsu banget ketawanya...padahal sedih*.
Yup..ga mau berlama-lama curhat kekinya ah..langsung aja saya mau cerita bahwa surprise yang saya maksud adalah...

JREENGG!!!! Heheh, ini adalah surprise pertama buat Mas Anto yang emang lagi ulang tahun di tanggal 7 Agustus kemaren. Surprise ini sekaligus kaya 2nd honeymoon kami lah..anggap aja melarikan diri sementara dari aktivitas yang menyita energi. Kebetulan momen nya pas...pas Mas Anto ulang tahun, pas hari Sabtu dan pas wiken terakhir sebelum bulan Ramadhan. Vouchernya sendiri saya booking lewat http://www.agoda.com/, website hotel2 dengan tarif murah. Untuk menginap di Novotel Bogor ini selama 3D/2N ini saya "hanya" membayar 1.5 jt (dari tarif normal yang sekitar 1 jt per malem). Jadi kami nginep dari hari Sabtu sampe Senin (Senin kami sepakat cuti).

Hmmm...awalnya saya bener2 mau ngerahasiain rencana ini ke Mas Anto...Niatnya, saya mau atur semua baju2 nya Mas Anto dalam koper dan langsung pura2 ngajak Mas Anto ke Tajur (tapi langsung nyelonong ke Novotel), tapi oh tapi....saya nda sempet nyusunin baju Mas Anto (bahkan baju saya sendiri) ke dalam koper karena hari Kamis nya saya masih ada legal meeting di Kantor sampe malem, Jumatnya belajar buat persiapan ujia/ assessment kredit di kantor *Hari Sabtu pagi saya masih ikut ujian perkreditan sampe siang*. Jadilah, karena kuatir malah ga kepegang n batal...saya akhirnya "ember alias bocor" juga bilang ke Mas Anto kalo kita mau nginep di Novotel hari Sabtu siang berangkat. Jiyaaaa...surprise # 1 gagal (semi) total!!! *seperti yang sudah saya duga..saya bukan og yang pinter nyimpen rahasia*

Apa yang kami lakukan disana?? NOPE!!! Just relax...pindah tidur n pindah makan doang, hahaha...Pokoknya bener2 cuman pengen mengistirahatkan fisik dan pikiran dari rutinitas dan kerjaan. Paling cuman sedikit jalan2 aja ngukur kemacetan Bogor :-p

Tapi..gapapalah, saya pikir saya toh masih punya surprise berikutnya!!! Yes..saya memang masih menyimpan surprise buat Mas Anto...yaitu kado yang isinya saya tau udah lama dia mau:-) Makanya waktu udah bangun tidur sore di Novotel, saya bilang sama Mas Anto sambil bercanda..."Mas, ayo coba sana solat Ashar trus berdoa dengan khusuk apa yang mau diinginkan sebagai kado ultah. Tapi doanya harus beneran, biar terkabul..". Dengan lugunya Mas Anto berdoa dengan gaya ngikutin anak TK yang lagi diajarin berdoa khusuk.."Ya Allah, saya menginginkan xxxx, kabulkanlah doa hambaMu ini ya Allah, Amin". hehe, ternyata yang dia doain sama kaya benda yang mau saya kasih. *ya iyalah, lha wong saya udah tau dia mau apa*. sengaja saya godain Mas Anto, dengan bilang kurang khusuk doanya..harus diulang biar terkabul:-p Mas Anto dengan bercanda dan mulai sadar kalau lagi dikerjain, mengulang doanya dengan gaya anak SD (Naik kelas niy, dari anak TK jadi anak SD).

Akhirnya, saya bilang..."Coba di tes. Pasti Allah mengabulkan doa hambaNya yang sungguh2 meminta. Ayo, sana cari di koper..mungkin ada benda itu". Awalnya Mas Anto ga percaya n senyam senyum doang..sambil udah mau ngegetok jidat istrinya ini! Tapi entah kenapa sama dia dilakuin juga tuh instruksiku. Dia buru2 nyamperin tas koper yang tergeletak di bawah dan mberantakin isi koper sampe akhirnya bener2 menemukan benda wasiat itu!!! Wooowww!!! mukanya langsung sumringah dan *sekali lagi* bak anak TK yang lagi kedapetan kado ulang tahun, Mas Anto buru2 ngebuka *dgn hati2* bungkus kado itu...dan tralala,.....beginilah!

dan inilah kadonya..

Hayo pa kadonya??? Ada deh...^_^. Pokonya setelah ini kayanya nda ada lagi tuh yang bilang gini:

- "Enak ya Ayang Acel..mau tidur bisa XX an"

- "Ayang Acel, Acel boleh minjem XX nya nda??"

- "Ayang Acel udah malem koq masih XX an? Besok nda bisa bangun lho..."

Nah..sekarang kamu nda bisa iri n protes ke aq lagi, Mas... sama-sama kita:-)

HAPPY BIRTHDAY, HUB.... MAY HIS BLESSINGS ARE ALWAYS UPON US

LUV U NOW AND EVER ^_^

(your soulmate)

4 comments:

  1. @ Mba Retno : so sweeeeet....jadi ikutan seneng nih pas baca ceritanya....btw aku tau kadonya apa!! hahahaha....oiya masa ada yg cerita sama aku gini "yang, mas Anto enak deh dikasi kado XX sama mba Retno...aku juga mau dong dapet kado XX" trus spontan aku jawab "oh ya? kamu tau darimana? btw kamu kan uda punya XX" trus dia jawab "oh iya yaa, ingetnya masi yg lama" GUBRAAAKKK....hahahaha ada2 aja tu orang....kocak bgt deh....

    @ Mas Anto : happy bday ya Mas....

    Regards,
    -Rania-

    ReplyDelete
  2. @ Rania: Hehehe..iya, abisan gerah juga diprotes mulu:-p Padahal belum perlu2 amat kita punya XX itu.. Hmm..kl gitu kasih kado mobil aja..*kan udah punya XX*, heheh:-p

    ReplyDelete
  3. Ooohhh... so sweet + romantic :) *sekaligus bikin penasaran juga, hehehe -- emang sempat mengira kejutannya itu berupa 'hasil positif'*

    Btw. bungkus kadonya bagus banget tuh :)

    Selamat ultah yah buat Mas-nya, semoga usianya berkah, amin :)


    Best wishes,
    Diar A.
    http://iplusyou.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. waduuuuhh kalo mobil saya nyerah deh mba...ga mampu sampe kesitu...hahaha mampunya ngasi mobil2an HW sama MB buat koleksinya dia aja...lumayan kan ga dapet mobil beneran, mobil2an pun jadi...wkwkwk kalo mobil beneran, nanti aja abis nikah...hahaha

    Regards,
    -Rania-

    ReplyDelete