From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

January 3, 2011

Arisan PLUS Tahun Baruan...

Happy Nu Year, temaaaannnsss....
Ga kerasa tahun 2010 udah lewat gitu ajah, kalender di atas meja udah ganti jadi tahun 2011! Ga usah dipikirin lagi semua masalah di tahun lalu...yang penting teuteup semangat di 2011 ^_^.
Malem taun baru kemaren saya dan Mas Anto -seperti biasa- ga punya acara khusus yg heboh. Kalau di malam tahun baru sebelumnya saya sama Mas Anto cuman nonton DVD di kamar sampe ketiduran sebelum jam 12 malem, tahun baru kemaren kebetulan ada acara keluarga Mas Anto di rumah Mba Reni (kakak sepupunya Mas Anto), acaranya siy ngocok arisan 2 bulanan kaya biasa..tapi di pas-pasin sama perayaan malem tahun baru.
Jadilah, pulang kantor, saya dinner di rumah (aja) dan jam 1/2 10 malem meluncur ke daerah Pol Tangan, rumah Mba Reni. Oww yaaahh...secara tanggal 31 Desembernya saya masih ngantor spt biasa, tp orang2 udah pada cuti (kantor sepi pisan), makanya pas istirahat solat Jumat saya langsung cabut buat makan siang dilanjut dengan nyalon SENDIRIAN dan baru balik lagi ke kantor jam 1/2 4 sore!!! Hohoho..pengakuan dosa niy ceritanya. eittss.nope! Bukan gara2 niat banget buat acara malem tahun baruan lho yah..tp krn emang saya udah lama ga creambath! Kesempatan pun datang....tp ya gitu deh, tarif salon naik 50% di tgl 31 Desember itu karena ruame order booowwk...:-(
Selesei makan malem dirumah dan leyeh2 sebentar, kami pun berangkat (dengan berat hati meninggalkan nyamannya kasur). Dasar emang semua org pada keluar kaya laron klo malem tahun baru, baru aja keluar rumah, sampe di depan ANTAM udah muachicha gilaaaa...1 jam aja lho di sana! Walhasil sampe rmh Mba Reni telat n org2 udah mulai makan ronde pertama kayanya. Dengan tak tahu malu, saya sama Mas Anto langsung aja nyambar makanan (yg pastinya udah dibuat dgn susah payah sama org2 yg dateng duluan), hehehe... Abis makan2 bareng n BBQan, tepat jam 12 malem kami semua ngumpul di tengah halaman belakang buat ngeliatin mercon dan petasan bunyi dimana2. Kita sendiri cuman nyetok petasan n kembang api sedikit, karena banyak anak kecil, takut bahaya euy..

Selesei makan ronde pertama lanjut makan bakar2 an ronde 2. Sementara org sibuk ngebakar dan rebutan bakaran, saya dan Mas Anto leyeh2 aja di pinggir kolam..menikmati udara malem, sambil nguap2 karena udah mulai ngantug (*udah lumayan kenyang soalnya*). Maklum, ga biasa punya acara malem2 (selain kebutuhan lembur kantor). Untung aja yang lain ga pada protes, kalo kami tinggal terima beres, melahap semua makanan tanpa mau capek2 ngipas2 dan berpanas2 an di depan alat BBQ!!! Wahahaah...*orang curang, ga mau susah*.

Selesei parade mercon dan petasan, mulai deh semua org nguap2..hehe, kalo kami mah udah dari tadi nguap2 nya:-p Ngerumpi2 dikit, trus kami pamit deh jam 1/2 2 malem. Pulang ke rumah dgn (alhamdulillah) perut kenyang, bekal makanan banyak, dan membayangkan liburan besok paginya!!! Yuhuuuuii...our 1st family holiday @ 2011 udah di depan mata...belum packing tp tetep semangat!!! Liburannya saya post di postingan berikutnya aja yah....

Sekali lagi, Selamat Tahun Baru semuanyaaaa... semoga di tahun 2011 ini membawa semakin banyak berkah dan kesuksesan!!!!

No comments:

Post a Comment