From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

May 9, 2010

Mati Gaya

Udah lama ga posting euy!! Kangen juga rasanya...
Maapkan, karena emang bulan2 segini (bulan April-Juli) bisa jadi bulan yang paling riweh bin ribet sedunia sama urusan kantor:-p
Hehehe, udah lama ga posting, malah cuman mau numpang "nyampah" niy. Ceritanya yah...3 hari ini, mulai dari hari Jumat sampe Minggu saya ini menjadi wanita kesepian dalam arti yang sebenar2nya! Ditinggal Mas Anto ke Bali..hiksss...:-( Jumat siy masih belum berasa, cos saya kan kerja n sibuk di kantor...jadi sampe rumah udah malem n tinggal capek nya doang (ga lebih dari 1 jam udah melungker di tempat tidur). Tapi Sabtunya udah berasa mat gaya niy.... Mau pergi kemana2 ga ada temennya. Okelah, Sabtu masih agak ketolong karena saya memang ada janji mau ke dokter gigi, n seabreg kegiatan bareng keluarga besar saya (termasuk main ke rumah ponakan tercinta). Tapi hari Minggu ini, mulai dari tadi pagi.....Huuwaaaa...(*nangis meraung2*), saya ngerasa mati gaya yang puuuoooll!!! Ga ada temen ngobrol, ga ada temen jalan, ga ada temen makan, de el el. Gini toh ya rasanya suami-istri kalo pisah...ckk..ckk..ckck...
Padahal, kalo dipikir2, dulu (*sebelum merit*) saya ini orang yang sangat amat mobile...mau kemana2 ya sendirian aja (*dengan ditemenin di Fathan or Farhan tercinta, pastinya*). Mau nyalon, hajar...mau ke mall, berangkat...mau beli makanan di luar, hayook..semuanya sendirian (*ga canggung sama sekali*). Apalagi Fathan dan Farhan selalu siap mengantarkan saya ini kemana aja dengan kegesitannya menembus jalan2 di Jakarta (*hehehe, lebay*). Tapi sekarang ternyata beda lho....mau nyalon aja males (padahal ada waktu n ada sedikit budgetnya). Mau ke mall lebih males lagi. Hmmm..aneh kan?? Lebih milih dirumah aja sampe suami pulang deh! Tapi masalahnya Mas Anto baru pulang nanti malem...jam 1/2 9 malem baru nyampe bandara! Hiks...
Udah ah numpang nyampahnya. Intinya ga enak ditinggal suami sendirian....besok2 kalo Mas ku dines, aku mau nyusul aja sendiri ke sana (*apalagi kalo weekend dan ke Bali!*), hehehe...

1 comment:

  1. kalo gue jadi elo udah gue samperin dari jumat malemnya kali :p *istri super impulsip* hahahaha

    ReplyDelete