From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

October 2, 2010

Kado Ulang Tahun ^_^

Happy birthday to me!!!! Yeeaaahhh...makin tuir..makin tuir...
Ga papa ah, yang penting makin ciamik:-p
Akhir bulan lalu baru aja saya berulang tahun (yang kesekian), heheh *sok rahasia*. Biasa aja siy sebenernya..karena dr dulu jg kalo ulang tahun saya mah biasa dicuekin. Yang inget paling mama...Bapak saya sama sodara2 saya biasanya lupa dan kudu diingetin sama mama dulu baru (sekedar) ngucapin *poor me*.
Tahun ini pun kaya gini..Kebetulan ultah saya kan jatuh di hari Kamis yang biasanya jadi hari kami buat puasa sunah Senin-Kamis. Jadi waktu sahur, Mas Anto pun ga inget kalo saya ultah! Padahal di wall FB saya udah banyak yg ngucapin mulai jam 12 malem!! Hohoho..dasar suami tidak romantis:-(
Saking gemesnya...akhirnya saya deh (yg ga tau malu) bilang "Mas, hari ini kan aq ulang tahun!" Baru deh dia inget n ngucapin selamat ulang tahun ke saya!!! *jgn bayangkan xpresi romantis nan mengharukan yah* plain...plain... apalagi dgn muka ngantug ala jam 3 pagi! Hahaha, resiko bersuamikan cowok ga romantis!
Sambil becanda, saya nanya "Mana kadonya?!" dengan sama datarnya dijawab.."Yaaa..blm beli, ga ada waktu. Nanti bareng kamu aja deh". Hmm..sudah terduga! Jadi..abis sahur, kami tidur lagi...zzzhhhh...
JRENG!!! Malah di kantor, saya dapet ini lho...

Haa...senangnya! Temen2 kantor dan suasana kantor saya memang enak...yang begini aja di"raya"in (walopun dirayainnya telat sehari)! Kl ditanya kenapa kue nya ada 2, karena yg ultah di Bulan September bukan saya sendiri lho..ada banyak, jd digabung di hari ultah yg paling terakhir, which is me ^_^.

Lanjut cerita soal si Mas...! Kebetulan Kamis malemnya, abis mambatalkan puasa di kantor saya pengen banget makan bakmi GM. Jadilah habis magrib, saya seperti biasa langsung jemput Mas Anto di Halte Busway n lanjut cari GM terdekat. Berhubung yg paling deket dr situ cuman ada di Food City @ electronic City, mampirlah kami ke sana! Jadilah (anggap) dinner ultah saya "cuman" di Bakmi GM! Hahaha..STanDar BanGet booowkk! We, dont mind^_^.

Ow yah..ada intermezo ga penting: kami ketemu Nia Ramadhani Bakrie lagi belanja sama mamanya di Rumah Kita, dengan ditemani bodyguard yang *semi* lebay! Cantik siy, tapiiii....*ya gitu deh!* hahaha..ga jelas yah? :-p

Trus..trus...saya tertarik bgt buat liat2 bagian kamera. Huwaaaa..saya dan Mas Anto udah niat bgt beli SLR! Tapi sama2 blm mahir makenya, padahal butuh bgt niy kamera baru karena kamera pocket kami udah jadoel, kurang fokus gambarnya dan kurang tajem! Maklum cuman,6 MP dgn optical zoom hanya 3 kali. So buat liburan besok kami butuh banget kamera!!!!

Jadi, niat saya minta kado kaya gini saya batalin. CANCELLED!

Lagian kalo kamera kan bisa fungsional yah, bisa berguna buat saya dan Mas Anto juga. Nah kalo si jam tangan itu kan cuman buat saya aja:-) Jadi..jadi..saya ngerengek deh minta beliin kamera. Yang pocket aja jg gpp dehhh...secara yg SLR lebih mahal (alasan utama) n butuh waktu buat dipelajari (padahal mau dipake dalem waktu yg ga begitu lama lg). Tahun depan deh InsyaAllah beli SLR nya... Kalo sekarang siy cukup yang simpel-murah-meriah aja:-)

Dengan CC HSBC atau BCA, belinya bisa dicicil 6 bulan dgn bunga 0% koq! Dapet bonus mini tripod pula! Yes, udah pasti kami beli nyicil...wkwkwk, ga berani ngeluarin cash banyak2, baru aja gajian:-p Lumayan koq cicilannya..msh on budget:-) Bayar..bayar..!!! Krn kebiasaan kl beli apa2, biasanya pake CC saya, ga sadar waktu di kasir saya hampir mau ngeluarin dompet n CC. Tp Oups..saya inget!! Ini kan kado ultah saya..so, "kamu yg bayar dunk Mas...hehehe..." (sambil ngelirik ke sebelah). Ya iyalahhh...Mas Anto jg dah prepare koq. Udah ngeluarin dompet n CC nya. Hayo-hayo..diurusin tuh barangnya.
Alhamdulillah..bisa liburan hepi-hepi kita!! Trimakasiy yah, Cel.... Walopun kadonya ga dibungkus rapi plus di-pita-in dan ga surprise (*hiks*) tp aq terima dgn ikhlas koq! (*wink*). Its Nice..not bcoz the price, but bcoz u d one gave it 2 me :-)
Kado ini ga cukup lho...yg utama, plis doakan istri mu ini biar bs jadi org yang lebih baik, lebih bijak, lebih berkah hidupnya dan..bebas dari segala macam penyakit hati!!! Amin.
LUV U, Hub...^_^

1 comment:

  1. "Selamat Ulang Tahun ..say" (sooryy telat) :)

    ternyata jenis suami kita sama..
    no romatis sama sekali... he he he
    Tapi yang jelas He loves you much,...

    ReplyDelete