From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

November 7, 2010

Rehat Sebentar...

*Yaaaiiyy*!! Akhirnya terwujud juga rencana liburan yang kemaren sempet batal krn Mas Anto ga dapet cuti. Nah, skrg Alhamdulillah, bisa liburan...walopun tetep siy ga bisa liburan bareng Mas Anto (yg sekali lg lom bisa dapet cuti). Tapi its okay lah...yang penting Mas Anto udah ngasih lampu hijau buat jalan2, hehehe...
Cuti yang (akhirnya) saya dapet ini jg hampir aja di re-call karena kerjaan di kantor lagi uber2 an sama dedlennya! Biasa..akhir tahun, semuanya kejar target. Ada rencana 2 signing di minggu depan, tp setelah begging2, dan cinglay-an sama temen se-tim, akhirnya cuti saya di approve juga!! *napas lega*. Sebagai gantinya..bulan Desember nanti, gantian saya yg cover temen2 saya yang pada cuti! Ta papalah..tenggang rasa namanya, wkwkwk...
So...saya minta izin rehat sejenak dari semua beban hidup di kantor (lebay berat), dan meninggalkan pemandangan ini sementara...

Dan, welcoming HOLIDAY!!!! Off to HK...*Yaaaiiiyy*.

Nanti saya ceritain deh perjalanan liburannya, heheh...(belagu!).

Eniwey, berhubung saya bakal ninggalin Mas Anto 5 hari, jadilah saya udah buat list apa2 aja yang harus dilakuin sama ART biar Mas Anto ga terlantar. Salah satunya saya udah buat list daftar menu selama 5 hari. Jadi sang ART tinggal masak menu2 yang udah saya masukkan list ajah. Trus, saya juga udah ngisi kulkas sama bahan2 makanan yang kira2 bisa dimasak "darurat" kalo Mas Anto butuh "cemilan" yang agak berat. Hmmm...saya juga udah buat daftar kapan kamar tidur kudu dibersiin, di sapu dan di pel dan pastinya kapan baju kotor musti dicuci! Hahaha, rempong yah bowwwkkk...ciri khas emak2 bgt!! Maklumlah, sang istri cerewet nan bawel ini bakal ga dirumah selama 5 hari...jd kalo didiemin aja bisa2 semua urusan rumah bisa berantakan. Ga ada yg ngingetin ART buat nyapu, ngepel atau cuci baju:-(

Saya pamit sebentar.... ^_^

4 comments:

  1. Selamat liburaann, ntar cerita-cerita ya :)

    ReplyDelete
  2. huuuuuuh.....enak nya yg bisa liburan ke HK - Shenzhen - Macau :( salam bwt Jackie Chen dan Andy Lau ya :D

    ReplyDelete
  3. take care cantiiikk...uhuyy! Senangnyaah ;)

    ReplyDelete