From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

May 1, 2011

Insya Allah Kami Berangkat

Horraaayy...Insya Allah, kalo ga ada halangan (semoga urusan VISA lancar) 8 hari lagi kami berangkat umroh. Jadinya, kami ambil paket umroh reguler by Alia Wisata, yang plus singgah 1 hari di Dubai :-) *akhirnya bakal liat Dubai juga*. Karena nambah 1 hari di Budai, total perjalanannya jadi 10 hari.
Semua persiapan jasmaninya kayanya udah beres. Udah beli obat2 an, udah banyak makan vitamin n minum jus biar badan sehat, udah nyiapin baju2 panjang buat dipake di sana (maklum disini kebanyakan pake baju yg pamer aurat! hehe), udah nyiapin perlengkapan lainnya, dan yg penting udah beli uang real dan dollar AS secukupnya buat sangu:-) Tinggal mantepin hati n banyak2 baca doa2 yg ada di buku panduannya atau doa2 lain!
Progress packing, sampai akhir minggu ini adalah...tralala...trilili...

Hoho..jgn curiga dulu. Koper yg sebenernya (rencananya) mau dibawa itu cuman 3: 2 koper kecil dari travel (buat masing-masing saya dan Mas Anto), dan 1 koper coklat besar yg dibawah itu buat gabungan baju saya dan Mas Anto. Kalo koper coklat yg di atas itu isinya baju2 yang rencananya saya bawa buat dinas ke luar kota hari Selasa n Rabu besok:-p *ya Allah, udah mau cuti masih disuruh pontang panting dines luar kota!*. Untuk Ibu sendiri, kayanya bakal bawa 2 koper juga: 1 koper dr travel dan 1 lagi koper kecil tambahan. Heheh..sebenernya isi koper2 itu ga penuh lho...cuman emang udah direncanain aja kl pulangnya koper2 yg belum penuh itu bakal buat narok oleh2, dan percaya deh...pasti bakalan penuh! ^_^.

Hari Sabtu tgl 7 Mei 2011 besok kami rencananya mau manasik, dan abis gitu baru deh final packing. So...tak sabar mau umroh bareng suami (plus ditemenin Ibu mertua). Semoga barokah..semoga mabrur, dan semoga di-ridhoi Allah. Yuks, udah mulai jaga hati dan sikap, biar ga ada kejadian macem2 disana;-) Amin.

3 comments:

  1. Semoga lancar ya mbak Retno :) Titip doa biar skripsiq lancar jaya.

    ReplyDelete
  2. tinggal itungan hari nih berangkatnya..smoga perjalanan ibadahnya lancar ya mbak & fam (nitip sebut namaku dsn ya, biar bs nyusul jg).

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, ikut seneng Mbak Retno diundang utk bertamu ke ka'bah, semoga ibadahnya berjalan lancar dan membawa perubahan yg baik bagi kehidupan selanjutnya, amin ;)

    ReplyDelete