From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

October 16, 2011

Fun Aerobic (ala kita-kita)

Hoooaalllaaw....lama banget ih ini blog dianggurin:-p sampe-sampe saya diprotes Mas Anto, katanya koq skrg saya udah males-malesan nulis. Hehehe..males siy enggak, cuman emang saking banyaknya cerita yg pingin saya tulis, jd clueless deh:) Aniwey..sekarang saya coba eksis lagi ya...hmm, walaupun diawali dengan topik yg ringan-ringan aja.

Postingan pagi ini saya mau cerita soal se-seruan di kantor (yang katanya) dalam rangka merayakan HUT Bank M*and*ri. Bukan Bank M*and*ri namanya kalo ga buat acara yg heboh-heboh, even di hari kerja! Emang siy, acaranya dimulai after office hour, tapi yah boowwkk...yg namanya pegawai di bank yg satu ini emang udah kebiasaan all out kl soal tampil2 begini, banci tampil lah pokoknya....jd kehebohan udah terjadi dari siang. *kayanya udah pada ga betah buat tampil tuh dari siang*!

Naah, kegiatan yg mau saya ceritain sekarang adalah Fun Aerobic yang dilombain per group. Secara yaah, di group saya ini banyak bgt anak2 mudanya, makanya kami langsung tanpa tedeng aling-aling daftar buat jd peserta. Persiapannya pun cuma dilakuin sehari. Persiapan disini bukan dalam arti mempersiapkan fisik atau gerakan senam yah bowwkk, tp lebih kepada persiapan kostum gila!!! Kami ga peduli sama gerakan, ga peduli menang atau kalah, yang penting....heeebooohhh *pake gaya iklan sepeda anak-anak*. Krn waktu persiapannya pendek, jadilah kami ambil tema sekenanya: 80's Rocking!! Haha, entah apa yg ada dipikiran kami saat itu, pokoknya yg kebayang cuma film jadoel Olga dan Sepatu Roda, gaya Lidya Kandau jogging di film Warkop DKI n gayanya Eva Arnaz *toyor kepala para cowok yg ngangkat-ngangkat ket*k ala Eva Arnaz*.

Perburuan kostumpun dimulai: Tante Aris belanja belanji aksesoris rambut dan kacamata guedee (dari mulai gedenya msh bisa ditoleransi sampe kacamata yg gedenya ngalah-ngalahin ukuran bra saya! ahahay), kaos kaki panjang warna warni, stocking warna warni. Seinda, Acuk dan Rio bergerilya nyari sepatu ala 80an, topi, celana n kaos warna-warni (dengan tema sewarna logo bank plat merah ini, tentunya). Masing-masing kamipun udah diwanti-wanti buat bawa apapun aksesoris yg ada di rmh yg bisa buat gaya-gayaan ^_^.

Setelah dandan sana-sini, beginilah jadinya gaya dandanan kami....

Nah lho...sumpah kan, saya dikerjain. Di dandanin ala anak umur 2 tahun! Coba aja bandingin dandanan saya itu sama gaya ponakan saya yg masih berumur 3 tahun! Kaya gini...

Tuh kan, miripp..kuncir 2 morat marit gitu:-p Tapi tenaaaang, I'm not the only one yg "menggila" sore itu!! Liat dunk gaya Acuk sang manager tim berikut ini sodara-sodara... *Sumpe deh Cuk, gaye lo kaya banci di lampu merah*

Disclaimer: Kalo ada yg butuh artis tembakan yg rela bergaya Harry de Fretes, Indra Bekti, Ruben or Olga Lidya, cba contact temen saya yg gila ini!

Ancuuurrr!!!! Yg lebih ancur lagi adalah...kami beneran pontang panting di aerobic itu. Nafas kami utuh cuman 15 menit pertama, gerakan masih bisa dikontrol cuman 10 menit pertama, mulut masih bisa senyum 20 menit pertama....sisanya....ngosh-ngosh-an sodara-sodara!!! Lemah lunglai, pucat pasi...malah kata temen-temen yg nonton dari pinggir lapangan, gerakan kami semua udah kaya orang mabok! Ga ada bentuknya, ga ada indah-indahnya sama sekali. hahaha....ketawan..biasa jadi tuan putri dan pangeran yg ga pernah gerak, tiba-tiba disuruh olah raga heboh! Kebayang dunk apa jadinya di menit ke 60?? Begitu selesai pendinginan kami semua langsung tergelepar dilantai! Ada yg cuman duduk diem, selonjoran sampe ada yg tiduran di lantai, huahuahua....

Tapi sekali lagi, yg penting hepi!!! Ga penting menang, yg penting gaya!

Ga puas foto-foto di lapangan, panggung tempat penobatan sang juara pun kita sabotase! Obsesi juara ga kesampaian, tp tetep maksa mau foto dipanggung *tadinya malah mau minjem hadiah dari tim yg juara, cuman ga berani bilangnya*. Eng..ing..eng..magrib-magrib tetep maksa foto pake kamera HP niy...

Sekian postingan ga penting saya hari ini.

HAPPY SUNDAY, all....:)

No comments:

Post a Comment