From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

January 5, 2010

Kado Terindah...^__^

Siapa bilang cuman ABG aja yang masih mencari jati diri? Siapa bilang newly-wed macam kami ini ga perlu mencari jati diri?? Hohoho...salah besar itu kalo dibilang si newly-wed ini sudah adem ayem aja dan ga perlu mencari jati diri! Sebagai sarana pencarian jati diri si newly-wed ini, kami (*hmmm..rasa-rasanya siy aku doang deengg*) seneng banget belajar dari pasangan-pasangan lainnya, antara lain dengan cara mendenger cerita pasangan-pasangan yang menikah lebih dahulu, seneng ngobrol soal urusan "domestik" rumah tangga, seneng sharing ttg keluarga, dll... Dari obrolan sana-sini, aku jadi tahu betapa hidup masing-masing keluarga (suami-istri) itu berwarna banget..macem-macem jenisnya!!!
Aku juga paling suka kalau temen-temenku menceritakan kebiasaan dan sifat suaminya yang so sweet alias romantiiisss bangeeett:-) *huhuhu..jadi iri* Dari mulai cerita suami yang ngasih surprise buat istrinya dihari anniversary pernikahan mereka, suami yang memberikan kado spesial di hari ulang tahun istrinya sampai suami yang berlaku manis kalau ada maunya (hehehe..kalo yang terakhir ini siy hampir semua lelaki kali yahhhh).
Bukan soal obrolan sana-sini yang jadi topik di posting ini, tapi soal "surprise" atau "kado" dari para suami-suami itu lho..hehehe... Hmmm, dari dulu, sejak pacaran (*aku pacaran hampir 6 thn lho, baru deh nikah*) maskuw ini GA pernah main surprise-surprise-an...Setiap kali aku ulang tahun (which is aq udah melalui 6 kali ulang tahun waktu pacaran), there is no special thing. Kalau aku ngerengek minta kado (*hihihi..tipikal pacar penuntut*), pasti ya dibeliinnya waktu qt lagi jalan-jalan bareng!! Hiks..hiks..ini siy namanya belanja bareng yah?! :-(
Tapi ya gitu, dengan alasan kepraktisan, maskuw lebih memilih membeli barang "permintaanku" bersama-sama dengan aq supaya jelas aq suka n mau make-nya!! But..sejujurnya, sebagai cewek maunya teuteup dikasi surprise (*hehehe..walopun ga murni surprise siy, secara jenis barangnya udah aq kasih tau-in seminggu sebelumnya!*)
Barang-barang begini niy...semuanya sudah pernah jadi barang "impian"ku (*Sssttt...semoga si maskuw ga baca blog ini*)

Tapi yah itu..sampe sekarang juga cuman jadi impian, hehehe..artinya itu semua aku beli (akhirnya) ya pas kita jalan bareng (seperti yang aku bilang tadi).

Singkat kata, karena belum keturutan dari jaman kita pacaran dulu, impian ttg surprise itu kebawa lho sampe skrg waktu kita sudah menikah:-) Di ulang tahun pertama aq setelah berstatus Mrs. Setyanto, aku sempet sounding minta kado kamera digital baru yang (agak lebih) canggih (*namanya juga usaha*)..dan bener aja lho...."kebiasaan" jaman pacaran terulang lagi!! *hahaha..pupus lagi harapankuh!* Hmm..apa aq yang minta kadonya kemahalan yah??? wkwkwkwk...sekali lagi, *tipikal istri penuntut!* :-D

[aq pikir waktu pacaran doang kaya gitu..secara yah-dimaklumi-namanya juga cuman pacaran, ga ada ikatan! rugi amat beli-beliin ini itu buat pacar! heheh, ternyata sampe dah kawin masih begitu:-p]

Sampailah pagi tadi, aku membaca blog Teh Ninit dengan judul yang sama dengan postingan ini di http://istribawel.com/2009/10/kado-terindah.html, aku jadi terhenyak. Disitu diceritain bahwa dalam suatu iklan televisi di salah satu TV di Singapore ada kisah seorang nenek yang bermaksud memberi kado istimewa untuk cucunya yang berulang tahun..tapi sayangnya, sebelum sempat memberikan kado itu, sang nenek mengalami kecelakaan (di jalan) dan meninggal dunia:-( Lalu dikutiplah suatu kalimat yang membuatku sadar..

"the Best Gift for your Loved One is yourself"

Wwwwhhhaa...terharu aku membacanya:-( Aku sadar bahwa tidak ada kado se-istimewa dan se-indah apapun yang bisa menggantikan kado terindah yang sesungguhnya, HIM! Selama ini aku terlalu banyak menuntut, terlalu banyak yang aku minta, terlalu banyak yang aku impikan...Padahal kalau dipikir-pikir, CUKUP-lah saja aku merayakan ulang tahun dengan kehadiran HIM, CUKUP-lah aku bisa tertawa lepas dan bercanda santai sambil makan malam (sederhana) di rumah kami..CUKUP-lah aku berbagi cerita di hari ulang tahunku bersama HIM. CUKUP! Maafkan aku Mas...sekali lagi, maafkan aku...(*sang istri penuntut ini mulai malu*).

Yaaa...memang tidak ada gunanya kita memimpikan menjadi orang lain, memimpikan kita memiliki keadaan yang sama seperti orang lain, memimpikan suami kita sama seperti suami orang lain (hehe..kalau yang ini mah ga banget deh!!), toh aq tahu kalau suamiku adalah SUAMI JUARA 1 SEDUNIA (*meskipun tidak romantis*), yang penting aku tahu suamiku sangat mencintai aku dan membutuhkan aku. Itu adalah kado terindah untukku, HIM.

3 comments:

  1. awwwwww soswiiiittt....

    hihihihi

    walopun gue yakin masih yaaaa ga bakalan nolak kalo2 suatu saat dikasi kado beneran dalam bentuk kado yang lo ga tau isinya apa :D

    nanti gue saranin deh papay, kasi aja lo kado, isinya sabun mandi. impian dapet kado terpenuhi, sekaligus memenuhi kebutuhan rumah tangga. hehehehehe

    ReplyDelete
  2. mengharukan sekaliii....

    jd teringat betapa berharganya dia sebagai kado-ku dan betapa (tidak) berharganya aku baginya....hehehe (tertawa pahiiiittt sekali *hiks)....

    hmmm "segala sesuatu kan indah pada waktunya"....mungkin sebentar lagi akan ada surprise2 kecil buat mba dari mas-nya....siapa tau....hihihi :-)

    ReplyDelete
  3. @ Lilolipoop: Hihihi..kamu bisa aja, Bu:-) Iya dunk..pasti nda nolak kalo dikasih kado mah (*wink wink*), tapi jangan sabun mandi dunk..minyak goreng ajah-yang agak mahalan dikit(*nawar dot com*)

    @Rania: Hhhmm...ga mau ngarep ah, heheh...kan aku udah punya kado terindah! Jadi ga butuh surprise KECIL, maunya surprise BESAR, wkwkwkwk :-p (*kidding*)

    ReplyDelete