From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

December 17, 2010

I Hate To Say Good Bye!!

I really...realy..realy...hate to say good bye!!! After our 1.5 years togetherness..
Apalagi saya harus say good bye ke temen yang sangat deket dengan saya, tempat saya bisa jadi diri saya sendiri, tempat curhat n ngejelek2 in orang (*oopss*, bukan..maksudnya kantor). Huuh..really hate it!!!
Senin depan mungkin saya sudah ga akan bisa ketemu sama Mas Arto lagi..Dia cuti untuk natal, nyambung panjang banget sampe akhir tahun, trus tanggal 3 Januari 2011 sampe 10 Januari 2011 dia cuti buat ngabisin cuti jatah tahun 2011, dan...abis gitu...Mas Arto sdh tidak lagi duduk di seberang kubikel saya:-( Yep! Mas Arto pindah kerja!!!

Baru aja sekitar 3 bulan lalu, saya juga kehilangan temen LO (*Legal Officer*) Kang Surya, yang juga tiba2 "menghilang" after his 12 days-leaves. Tanpa pamit..sampe2 saya masih sering becandain kalo Kang Surya itu masih dalam cuti tak berbatas, ahahay...

4 hari lalu, saya lagi2 harus denger kata-kata paling saya benci. "No, gw resign efektif per...". OMG...kata2 itu dr LO lagi...saya langsung sebel, dan ga napsu kerja (*plak* padahal biasanya jg gitu). Dan hari ini, sebenernya hari terakhir Mas Arto di kantor..tp karena saya harus ambil darah buat uji kibrik di Sam Marie, saya pun nda bisa masuk kantor:-(

Saya tau, apa yg jadi motivasi Mas Arto untuk pergi dari kantor ini. Saya tau persis, ini adalah (InsyaAllah) jalan yg terbaik.

Saya tau, betapa suasana di kantor ini memang udah ga "berpihak" lagi buat Mas Arto...bahkan juga buat saya. Tapi mungkin tuntutan dan kondisi nya agak beda, jd saya bener2 paham kenapa Mas Arto lebih cepet mutusin buat pergi dari kantor.

Saya tau, kalo ditempat barunya nanti Mas Arto akan lebih dihargai....("ya kan, Mas?*), hehehe..

Saya tau..Mas Arto bukan tipe yg macem-macem, banyak nuntut, banyak protes, n banyak maunya! He is simply like me!!! Ga mau repot, ga mau ngotot, nrimo...just proove it!! Dari banyak curhatan diantara kami, kesimpulannya siy cuman 1: Jangan berharap banyak sama kantor dimanapun kita berada. Kalau qt nyaman dan OK sama kantor ya go ahead, enjoy your comfort zone! Tapi kalo udah mentok, ga ada yg bisa diharapin lagi, ya just leave it! Ga usah koar2 ke orang kantor minta perubahan, dll...PERCUMA! Toh kita bukan siapa-siapa...

Dan, saya tau...saat ini Mas Arto lagi membuktikan kata-katanya!

Jadi..walaupun saya sangat sedih..saya sangat kehilangan, saya sangat "sendiri" diantara tumpukan pekerjaan ini (*haha, kebanyakan curhat..ga usah didengerin*)...tp I'm so proud and happy for you, Mas... Semoga ditempat baru lebih sukses, lebih hepi, lebih sabar..dan doakan temanmu ini bisa mencapai yg terbaik, dimanapun ^_^.

SUKSES Mas...

Cheers...

From: Linda, Sus ^_^

2 comments:

  1. hai..hai.... ret, blog nya ada yg baca nich...ada yg nyuruh gw baca...pdhal gw lg cuti panjang ...xixixixixi.......ih retno so sentiment(i)l dech....so cute banget ... gw jd terharu biru muda metalik nich...hiks..hiks..hiks...
    Jgn pd sedih ah. udah bosen tau. Tetap semangat ("semangat pagi !" katanya. retno emg paling jago kalo yel-yel, latihan terus sih ampe bela-belain ninggalin kerjaan xixixixi).
    Lagian, termasuk namun tidak terbatas, (i) kita khan gak kemana-mana, dan (ii) yg di depan khan lebih oke .....piss...eh wuduuuuh whouuusssh..prett !
    btw, liat foto, kayaknya gw kenal tuh org yg berdiri dibelakang orang bertanda lingkaran. ganteng banget bo ! bukan org yg giginya keliatan lho ya.

    ReplyDelete
  2. @ Kang Surya: Kang...where r u, Pak Direktur??? Miss u soooo...kapan karaokean???? Ayuuukk ketemuannnn...!!

    ReplyDelete