From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

December 17, 2010

Sea Food, Here I Come..:-)

Tanggal 27 November kemarin, saya udah ILS ketiga alias terakhir untuk sementara:-) Hari ini, saya uji kibrik di Sam Marie, buat tau apakah kandungan antibodi anti spermatozoa saya udah turun. Kalau sudah turun, berarti saya ga perlu ILS lagi...dan berarti anti bodi saya udah mulai "jinak" sama si sperma..*uhuk-uhukkk, maap ngomong jorok!*.
Nah, kalo begitu...artinya lagi....saya udah boleh makan SEA FOOD!!!! Yaaayy...*girang loncat-loncat*. Udah kangen banget sama makanan sedap itu. Setelah 3 bulan keukeh sumekeh menghindari sea foood (yang rasanya lebih berat dari barbel 60kg -lebay), akhirnya saya boleh lagi menyantap si cumi telor asin dan udang mayonaise, termasuk makan salmon yg merah merona di atas sushi! *nelen ludah sambil ngences*.
Ayooo Mas..., sudah ga sabar mau wis-kul sea food lagi! Sabtu ini, agenda pertama kemana kita?? *wink. lirik Mas Anto*.
Ikan, cumi, udang, kepiting, kerang...tunggu kami yah....^_^

1 comment: