From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

February 19, 2010

Ketika Sakit Melanda...(hikss!)

Jiaaaa...udah beberapa hari ga posting euy! Aku tumbang....hampir seminggu, hiksss....
Minggu lalu udah ke dokter umum di Klinik Medika II langganan keluargaku, tapi sampe obatnya habis ternyata belum sehat juga! Padahal sumpaaahhhh....biasanya dokter umum dan obat murmer di Klinik ini sangat cocok dan manjur buat aku sekeluarga! Berobatpun ga pernah lebih dari 100 rb rupiah ^_^
Tapi kali ini agak beda (*mungkin karena udah kelamaan didiemin penyakitnya baru ke dokter*), jadi penyakitnya awet deh: lemesnya masih ada, idungnya masih mampet, kepala masih pusing, batuk mulai muncul, kuping udah ga stereo lagi (*agak budeg dikit*) dan gawatnya lagi........suaraku menghilang!!!! Oh NO!!! 2 hari capek banget kalo buat ngomong...dah mengeluarkan seluruh tenaga, tapi bukan suara yang keluar eh malah desahan angin doang (*wakakakaka, eeecape dewwhh*).
Akhirnya, sore ini sepulang kantor aku (paksain) mampir ke dokter spesialis THT di RS THT Ciranjang. Aku mutusin ke dokter spesialis THT lebih karena kuatir siy....takut ada apa2 dengan kupingku yang kurang peka sebelah ini:-( Dan bener aja, sama dokternya kan diperiksa hidung dan kupingnya...dan dokter nya bilang "Wahhh...ini kuping kirinya udah ga bagus". *deg* jantung ku mpir copot....Masya Allah, ada apa dengan kuping kiri ku ini, tulikah??? (*lebay*). Untungnya ga lama dokternya ngomong lagi "Iya, soalnya ingusnya udah mulai ada yang masuk ke kuping niy". *sigh* Oalaaaahhhh...ternyata maksud nya "kuping ga bagus" tuh berarti ada cairan ingus yang hampir ngendap di saluran kuping!!! *legaaaaaaaa mampuuusss*
Ya syud, singkat kata selesailah sudah pemeriksaan di dokter THT ini. Semoga aja kali ini obat nya manjur dan penyakitku ini bisa cepet musnah! Kata beberapa temen siy RS THT Ciranjang ini recommended lah....walaupun harganya selangit -menyesakkan jiwa- (maklum, dokternya senior semua...banyak yang professor!). Tapi tak papalah...demi kesehatan (*aku ga tahan lagi bersuara parau kaya gini*), lagipula kan tinggal mengharapkan reimburse-an dari kantor, heheheh.....
Ow yah, siapa tau ada yang butuh informasi tentang RS THT ini..... (*ada dokter jantung dan bedahnya juga lho*):
Rumah Sakit
Khusus Telinga Hidung Tenggorok & Bedah Ciranjang
Jl. Ciranjang No. 20-22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp. 7243366, 7208192, 7394614
Dokter: Prof. Dr. Efiaty Soepardi

5 comments:

  1. ya ampyuuun,,, itu cairan bisa jalan-jalan gitu ya ke kuping ? hihihi
    tp skr udah baikan kan jeng ?

    ReplyDelete
  2. Hihihi..iya, agak bikin ilfil yah:-p
    Tapi kayanya itu karna waktu lagi flu berat, aku naik pesawat deh...jadi pas landing (*mungkin krn tekanan udara turun*), jadi "berjalan" ke kping deh! Bis waktu itu aku ngerasanya sakit banget di kuping, berasa pingin loncat aja dari pesawat:-p
    Sekarang alhamdulillah udah membaik koq, Jeng...^_^

    ReplyDelete
  3. Tarif dokter PLUS obatnya sebesar 5 lembar uang merah PLUS 1 lembar uang hijau, hehehe...lumayan, kan?? Tapi ces pleng kok! Aku udah sembuh sekarang...^_^

    ReplyDelete