From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

April 6, 2010

Imam dan Makmum yang baik...

Udah lama kami ga solat berjamaah lagi....Kalo subuh pasti ada aja salah satu yang matanya susah dibuka (so rada telat bangunnya), kalo zuhur + ashar pasti di kantor masing-masing, kalo magrib selalu sampe rumah pas udah mepet azan isya (*masih mending tuh...keseringan masih di jalan*), dan kalo isya pasti udah ada yang ketiduran duluan, hahaha... Padahal, di awal pernikahan kami, kami sudah berniat untuk solat berjamaah sebisa mungkin (*kalo pas dua-duanya ada di rmh*) dan bertilawah bersama (*tapi ini siy kebanyakan malesnya, heheh...*).
Makadar itu, kemaren malem saya sengaja minta Mas Anto untuk solat berjamaah pas subuhnya. Pagi ini, dengan (agak banyak) perjuangan, saya bangunin Mas Anto dan membangunkan mata saya sendiri, buat solat subuh berjamaah...dan akhirnya, BERHASIL!!!! Kami berhasil solat subuh berjamaan (lagi)...kami berhasil menjadi Imam dan makmum yang baik lagi....semoga bisa terus begini. Tinggal tilawah nya aja niy yang harus mulai digiatkan kembali ^_^.
Rumah yang indah adalah rumah yang selalu dihiasi dengan bacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan rumah yang di dalamnya selalu dihiasi dengan solat wajib dan (banyak) solat sunnah. Yessss...aku mau inget2 terus nasihat orang tua itu ^_^.
Baiti, Jannati...Rumahku, Surgaku

6 comments:

  1. wah seangnya... aku + suami juga masih susah nih, mw belajar spt jeng retno ah :)

    ReplyDelete
  2. @ Olive: hihihi, iya Liv..emang lebih menarik ngeliat bantal-guling yang dibandingin sama ngeliat sajadah:-p Tapi yah, sedikit2 harus dipaksakan....

    ReplyDelete
  3. ingin segera punya ritual seperti ini


    ^_____^

    ReplyDelete
  4. ingin segera punya ritual seperti ini

    ^_____^

    ReplyDelete