From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

April 18, 2010

Setahun Kemarin...(Resepsi)

Alhamdulillah tinggal esepsi aja...udah tidak terlalu menegangkan! Lha wong cuman mengundang temen-temen, tetangga, kerabat dan seluruh keluarga besar kami berdua saja kok! Hanya ingin membagi kebahagiaan dan (pastinya) sekaligus sebagai "pengumuman" ke khalayak ramai, bahwa kami sudah menjadi pasangan suami-istri yang sah! Jadi...kalo kami keliatan jalan berdua atau ada dirumah yang sama ga dianggep kumpul kebo! heheheh....*ekstrim banget bin lebay*. So, nothin special lah buat resepsinya sendiri...cuman tetep aja kami bersyukur, semuanya berjalan lancar...sebagian besar undangan bersedia meluangkan waktu buat dateng dan memberikan doa restu. Begitu aja kami sudah sangat bersyukur dan senaaaanggg sekali:-).
Ini adalah foto kami bersama para sahabat kuliah kami...hiks, tapi sedih deh, Bundah (*sayangnya*) absen lagi! Tapi tak papalah...nitip doanya aja ya Bu:-)
Selesei juga deh momentum 1 tahun kemarin itu....Sekarang saatnya melihat ke masa depan dan momentum 1 tahun kemarin itu akan selalu jadi sesuatu yang mengingatkan kami berdua untuk terus mencintai, menyayangi dan menjaga kebahagiaan itu ^_^. Happy life ever after...

No comments:

Post a Comment