From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

April 20, 2010

Mr. Complain!

Hadoowh, susah deh kalo berhadapan sama orang yang kaya gini! Apa2 complain...protes..apa2 dipehitungin (*sedikit merki*) dan pastinya tegaan sama orang!
Gimana coba kalo kaya gini....
Lagi dines, mau kemana2 perhitungan banget! Sampe uang taksi yang "cuman" Rp 60 rb (dibagi bertiga) ajah pake ngotot sama pak sopirnya biar bisa direimburse ke kantor! Kalo apa2 yang printilan ditagihin, buat apa situ dikasi uang perjalanan dineess????? Untung aja situ ga naik becak..kalo sampe sempet naik becak bisa2 tuh bapak tukang becak dibuat bingung sama urusan pembuatan kuitansi ongkos naik becak! :-p
Marah2 setengah mati sampe beberapa kali ngeluarin kalimat "Aduuhh...kan beberapa kali saya udah bilang, kalo pake laundry normal ga bisa selesei sehari ya ga jadi saya laundry!" ke petugas hotel yang "salah nangkep" instruksi buat nyuci bajunya dengan laundry normal (*which is para tamu hotel punya jatah 1 stel pakaian buat di loundry normal*) dan justru masukin cuciannya ke laundry express (*yang kena charge Rp 60 rb*)! Ya ampuuunnn..sumpah ya, saya aja sampe ga tega waktu liat petugas hotelnya beberapa kali minta maap:-( Please deh Mr...u kan bukan orang susah bin kere yang ga punya duit segitu! Mau gratisan siy boleh aja, tapi mang ga liat apa tuh petugas hotelnya udah setengah mati minta maap.....hikkss, pelit kok kelewatan! Inget Mr., rejeki itu ada yg ngatur...jangan selalu diperhitungkan matematis!
(sekali lagi), marah2 ke poter hotel (*yang ga tau apa2 soal pembagian kamar*) waktu tau dia dapet kamar dengan twin beds! Dengan maksa plus bla...bla..bla... (*termasuk dengan ucapan "tamu adalah raja"*) dia minta kamar yang bed nya king size! Akhirnya karena gerah juga tuh hotel di complain mulu, dia dapet rejeki dikabulin buat up grade kamar yang bednya king size. Ya Allah...ga tau apa niy Mr, seandainya saya yang jadi petugas hotelnya pasti dalem hati saya udah ngomong gini: "Ya elah Pak, nginep dibayarin kantor aja pake sok belagu minta jadi raja!" Sekali lagi...saya cuman bisa ngelus dada doang, heran kok ada orang yang soooo sering bener complain sana sini, ga liat2 suasana dan urgensi nya! Huh!
Yaaa, itu siy sebagian aja dari kekeselan saya sama Mr yang satu ini! Saya tau betul dia bukan orang yang berkekurangan...malah cenderung berlebih! Tapi kok ya perhitungan banget, sering maksain maunya.... Ini saya bener2 ga tau, saya yg terlalu nrimo (*Jawir sekali*) atau dia yang terlalu menuntut yah?! Ckckck....tp kl udah liat org berkali2 minta maaf, harusnya sebagai org normal ga perlu sewot sana sini dunk ya aaahh...cukup tegur aja dia sekali. Itupun kalo emang kesalahannya materiil, kalo cuman masalah salah nangkep jenis laundry yang mau dipake dan cuman harus keluar biaya 60 rb, please be more wise Mr.....
Maap, saya numpang nyampah..:-(

No comments:

Post a Comment