From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

February 23, 2010

Dinner @ 29 February 2010

Jalanan macet banget hari ini, sampe-sampe aku dan Mas Anto bete abis sepulang kantor tadi. Lewat Senopati macet, lewat Kemang macet. Akhirnya cuman bisa pasrah:-( Saking betenya, di jalan aku "sibuk" dengan BB ku dan Mas Anto bengong tanpa expresi sambil nyetir n dengerin radio 87.6 fm -HARD ROCK FM-, hehehe (*maapkan istri tak tau diri ini*).
Tapi, tiba-tiba aja kami berdua sadar dari ke-"sibuk"-an kami masing-masing waktu denger Bayu dan Ari, sang host di acara Drive n Jive nya Hard Rock ngasih kuis yang berhadiah dinner romantis n seru bareng pasangan masing-masing dan mereka di Bali pada tanggal 29 Februari 2010. Caranya gampang banget, tinggal ketik "JKT (nama) (umur) i'm in", trus kirim ke 0811876876. Hiyaaaa.....makhluk-makhluk haus liburan dan pelampiasan ini langsung dunk bereaksi dan cepet-cepet sms ke nomor dimaksud. Pertama aku dulu yang sms pake nomor indosatku. Ga lama sehabis aku kirim sms itu, Bayu di on air udah nyebut ada sms dari aku. Lanjut deh, Mas Anto yang kirim dari nomor indosatnya juga, pake nickname "Agustiyan". Tapi ternyata ga disebut-sebut juga tuh nama "Agustiyan" itu. Akhirnya aku inisiatif, ngirim sms pake nomor Esia-nya Mas Anto, pake nickname "Anto". Bener...ga lama, disebutin juga nama "Agustiyan" dan "Anto" sebagai pengirim sms yang udah masuk.
*Gosh*, lega dunk udah ada 3 nama yang terkirim...artinya, probabilitas dapet hadiahnya semakin besar, hehehe.... Sambil dengerin lagu-lagu yang diputer di station itu, kami udah mulai berancang-ancang, kira2 berapa hari niy yah mau ngajuin cuti kalo dapet tiket gretong-an ke Bali, wkwkwkwk...*berharap muluk-muluk dulu deh yang penting*. Udah main yakin aja kalo itu pasti weekend, cos ga mungkin ah acara begituan diadain hari kerja....,tapi oh tapi....(*setelah bela-belain stay tune terus buat nunggu pengumumannya*), di akhir program kami baru sadar... @#$%^&*()&^%$, eng..ing..eng....
Please check your agenda, guys...!!!!

4 comments:

  1. wkwkwkwk ga ada tanggal 29 februari tahun ini *ngakak*

    ReplyDelete
  2. Hiihihihihi...iya Jeung! Aku juga jadi malu banget sama diri sendiri:-(
    *so silly n stipid!* Ampuuun deh, dasar orang kurang kerjaan kaya kami ini, gampang ketipu :-p

    ReplyDelete
  3. mwahahaha...kecelekk yo'.
    Blogwalking nih. Met kenal yaaah newlywed ;)
    Sklian minta link-nya niy...

    ReplyDelete
  4. @ Mba Windya: Ho-Oh Mba, kami tertipu:-p
    Lam kenal juga! aq add juga ya link nya....^_^

    ReplyDelete