From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

March 15, 2010

Nitya's Big Day

Week end kemarin aku punya 2 jadwal kondangan yang lumayan heboh...1 undangan tanggal 13 Maret 2010 malem, di Jakarta (*heboh gara-gara Nit Not temenku udah wanti-wanti nyuruh kita dateng lengkap...kap...kap!*), dan 1 lagi undangan Rahadi tanggal 14 Maret 2010 siang....yang bikin heboh ya karena kita (*aku dan para bapak-bapak veteran itu*) terpaksa berburu tiket murah ke Surabaya..hehehe...*reimburse yah, Di*.

Aku coba satu-satu ceritain deh...Yang pertama ini udangan Nit Not di Birawa Assembley Hall-Bidakara. Dilihat dari pilihan venue nya sendiri udah ketawan dunk yah pasti buanyaaak tamunya! Dan bener aja lho (*meskipun kami udah berusaha dateng awal biar gampang dapet parkir*), tapi tetep aja harus sedikit muter2 sampe dapet parkir! Ow yah, Nitya a.k.a Nit Not ini salah satu temen dikantor lamaku, Bahar and Partners. Begitu masuk gedungnya, kami tercengang!!! Amazing and beatiful!!! Bertema internasional dengan nuansa warna pink-abu2. TOB banget deh pokoknya dekornya....(*mewah banget*).

Nah, yang di atas itu contoh dekornya...keween, kan?!?! ^_^. Kalo penasaran sama pengantennya (*sumpah mereka mang cantik n ganteng dari sononya!*), ini dia niy fotonya....

Hehehe, bener kan...semuanya pasti jadi setuju kalo aku bilang Nitya seems the most beautiful bride the world!!!

Hmmm...pestanya juga ga kalah heboh sama dekornya lho! Makanannya melimpah ruah dan uenaaak banget! Ga abis-abis sampe aku kenyang kayanya...*yaayy! cacingkuw pasti senang*, dan yang paling penting....meskipun tamunya banyak banget tapi ga umpel-umpelan di dalem gedungnya (*TOP niy WO nya...pake Rina Gunawan lho*).

Trus ya, yang ga kalah heboh adalah ada hiburan musik yang professional. Banyak artisnya...(*meskipun kebanyakan artis-artis lawas ala tembang kenangan*). Tapi mereka semua perform dengan bergaya muda, lagunya juga masih up to date lah ^_^. Diantara para artis-artis itu, ada Nico Siahaan (sebagai MC), Koes Hendratmo (sempet bawain lagu Quando, Quando, Quando...), Rafika Duri dan Rita Nasution. Pokoknya meskipun artis jadoel, tapi penampilan dn suara masih yahud lah!!! Makanya, begitu hiburan dimulai, baru deh tuh gedung kayanya mulai sumpek....but still OK lah. Niy dia niy diantara foto artis2 yang berhasil aku ambil (*minus Niko yah*).

Nah, kalo yang dibawah ini foto-foto kami yang narsis (*terutama aku*), dan fotoku sama Mia, salah satu temen di Bahar & Partners yang baru ketemu lagi setelah cuti nge-lahirin^_^.

Yuhuuuu...begitulah, pasti semua tamu yang hadir puas banget sama pestanya Nit Not! 4 jempol buat Nit Not n Risky. Semoga life after marriage juga akan seindah pesta kemarin malam yah say....Selamat Menempuh Hidup Baru, rukun selalu dan selalu diberi keberkahan lahir bathin. Amin ^_^

2 comments:

  1. bagus bgt ya dekornya... nggak kayak di Birawa deh. :)

    ReplyDelete
  2. @ Nita: Iya Bu...dekornya mang bagus banget...temanya jadi international-romantic gitu deh:-) sayang aku ga nemu kartu nama vendornya, jadi ga tau pake vendor apa...

    ReplyDelete