From this Moment...

Daisypath Anniversary tickers

March 8, 2010

Sulaman Tangan Tuhan

Tadi pagi, di sharing session, aku dapet kisah inspirative ini...
Ketika aku kecil dulu, ibuku menyulam sesuatu di atas sehelai kain
Aku yang sedang bermain di lantai melihat ke atas dan bertanya apa yang sedang Ibu lakukan.
Ibuku menjelaskan bahwa ia sedang menyulam sesuatu yang indah di atas kain.
Tetapi aku menjawab bahwa yang kulihat dari bawah hanyalah jalinan benang yang sangat ruwet.
Dengan tersenyum Ibu memandangku dan berkata dengan lembut: "Anakku, lanjutkanlah permainanmu, biarkan Ibu menyelesaikan pekerjaan ini. Nanti setelah selesai, kamu akan kupanggil dan kududukkan di atas pangkuanku supaya kamu dapat melihat sulaman ini dari atas."
Beberapa saat kemudian, Ibu memanggilku dan mengajak aku duduk di pangkuannya.
Aku kaget melihat pemandangan yang begitu indah di atas kain yang dipegang Ibu. Pemandangan bunga-bunga beraneka warna dengan latar belakang matahari yang sedang terbit.
Aku hampir tak percaya melihatnya, karena yang aku lihat sebelumnya dari bawah hanyalah jalinan benang-benang yang begitu ruwet.
Bertahun kemudian, aku sering melihat ke atas dan bertanya kepada Tuhan, apa yang sedang Dia lakukan.
Tuhan menjawab: "Aku sedang menyulam kehidupanmu".
Aku kembali bertanya: "Mengapa kehidupanku begitu ruwet dan sulit?"
Kemudian Tuhan menjawab: "Kamu teruskan saja pekerjaanmu, biarkan Aku menyelesaikan pekerjaanKu. Suatu saat nanti Aku akan memanggilmu ke surga dan kamu akan melihat betapa indahnya sulaman kehidupanmu yang Aku buat ini".
Cerita simpel yang (*menurutku*) sangat menyentuh...
Seperti yang banyak orang bilang, God works in mysterious ways ^_^

No comments:

Post a Comment